Senin, 09 November 2009

Cerahnya Pagi

Pagi ini, masi belum tidur juga dari malam. Rutinitas begadang yg uda seminggu ini berjalan. (hahaahahaha) Menemani seorang teman yg curhat tentang hubungannya. Sangat komplikasi. Walaupun ngantuk uda mulai menyerang, tp ditahan de demi yg namanya persahabatan. Apalagi siy yg seorang binatang seperti aku punya selain persahabatan? Mungkin bagi segelintir orang persahabatan tidak berarti apa2. Tapi buat aku, orang yg nyaris kehilangan banyak kebanggaan, persahabatan merupakan satu2nya kebanggan, semurni emas (halah...lebay!!). Ditemani secangkir kopi pengusik kantuk, sambil terus mendengarkan si teman bercerita.

Tapi satu ingatan melayang ke masalah hubungan aku. Hubungan yg sangat komplikasi. Mungkin orang2 yg hanya tau luar ceritanya menganggap itu biasa saja. Tapi buat aku, kisah hubungan ku lebih rumit dari apa pun. Lebih rumit dari benang yang kusut, kebih pedih dari cerita cinta Romeo dan Juliet. Tapi maaf kawan, aku tidak akan bercerita masalah hubunganku. Dikhawatirkan nanti akan ada banyak pihak yang tersinggung. Dan tentunya akan menggangu kemaslahatan ummat. hahahahahaha...

Yah, pokonya aku hanya ingin mengucapkan selamat pagi buat kawan2 semua. Semoga di hari baru ini kehidupan kawan2 akan lebih baik.


catatan segelas kopi hangat,


Jatinangor, 09112009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar